Artis Vanessa Angel dan Suami Tewas. Sempat Tulis IG Story: Saya Mau Kemana?

Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel
Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel

SURYASOLO.COM – Artis Vanessa Angel dan suami tewas dalam kecelakaan. Sesaat sebelum dinyatakan meninggal dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di Tol Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021), Vanessa Angel sempat mengunggah Instagram Story perjalanannya.

Dari video yang diunggah enam jam lalu itu, Vanessa memperlihatkan pemandangan sepanjang jalan tol yang hanya dipenuhi pohon-pohon rindang. Dia juga terlihat melempar pertanyaan kepada followers-nya untuk menebak akan ke mana dia pergi kali ini.

“Ada yang bisa tebak aku mau kemana?” tulis Vanessa di akun @vanessangelofficial. Tidak hanya satu, Vanessa kemudian membuat unggahan Story lainnya.

Dalam video tersebut Vanessa terlihat tersenyum ke arah kamera, kemudian perhatiannya teralihkan ke arah sang putra, Gala Sky Andriansyah.

Sementara itu, kabar meninggalnya Vanessa telah dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko. “Penumpang meninggal dunia atas nama FEBRI ANDRIANSYAH DG ALAMAT JLN DIAMOND 1/71 SRENGSENG JAKARTA BARAT dan VANESSA ADZANIA dengan alamat sama,” tulis Gatot.

Berdasarkan kabar tersebut, jenazah akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. Sementara itu, korban luka-luka berjumlah tiga orang dibawa ke Rumah Sakit Kertosono, Nganjuk, Jawa Timur.

BACA:Diduga Kena Faham intoleransi Sekelompok Bocah Murid Rumah Belajar di Solo Merusak 12 Makam

BACA:Rumah REP di Tanah Datar, Asal Terduga Teroris yang Disergap di Solo Digeledah Tim Densus 88