Citra Soeroso Meninggal Dunia Terpapar Covid-19, Bayinya Selamat Lahir Prematur

Citra Soeroso. foto: Instagram/@chicohakim)
Citra Soeroso. foto: Instagram/@chicohakim)

JAKARTA, SURYASOLO.COM – Istri Chico Hakim, Citra Soeroso meninggal dunia dan dimakamkan dengan protokol Covid-19, Rabu (14/7/2021).

Artis dan politisi Wanda Hamidah yang juga mantan istri Chico mengungkapkan, Citra meninggal dunia setelah dinyatakan Covid-19. Namun, ia tak tahu pasti penyebab meninggalnya Citra.

“Kayaknya musti tanya Chico karena enggak mengikuti secara langsung juga ke bapaknya anak-anak seperti apa. Tapi yang pasti (Citra sempat) terpapar Covid-19,” kata Wanda kepada wartawan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu ini.

Wanda Hamidah juga membeberkan bahwa Citra sudah melahirkan sebelum meninggal dunia.

Sebab, saat dilarikan ke rumah sakit karena Covid-19, kandungan Citra telah berusia tujuh bulan. Namun sayangnya, tak lama dari bayi itu lahir, Citra meninggal dunia. “Kalau enggak salah tujuh bulan, tidak bisa lama di rumah sakit. Kenyataannya meninggal dunia (Citra),” kata Wanda.

Anak kedua Citra lahir prematur dan kini berada di inkubator. “Bayinya lahir dalam keadaan prematur,” sambung Wanda.

Sementara, di Instagram Story Chico Hakim, ia tampak menshalatkan jenazah istrinya yang sudah ada di dalam peti bewarna putih dan dibungkus plastik.

Jenazah Citra berada di dalam peti mengikuti protap Covid-19. “Selamat jalan kekasih hati. Allah ampuni dia sayangi dia,” tutur Chico. Baca berikutnya

Istri Rio Febrian, Sabria Kono juga menyampaikan ucapan duka. Sabria menyebutkan Citra sempat dirawat di rumah sakit. “Rasanya masih ga percaya dgr berita duka pagi ini.12 Juni kmrn ke Jogja kamu masih ngabarin dan nanya2 tempat sama aku,, mau janjian tp blm bisa, bbrp hr kemudian ga ada kabar, taunya kamu udh di Rs dan sempet minta aku doain supaya cepet pulih,” tulis Sabria.

BACA:Kabar Duka!Mantan Menteri Penerangan Harmoko Meninggal Dunia

BACA:7 Bocah Perusak Makam di Solo Jadi Tersangka