Pemancingan Kawasan Wisata Kali Pete Tawarkan Suasana Alami di Tengah Persawahan

Kawasan Wisata Kali Pete di Desa Kebowan, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah
Kawasan Wisata Kali Pete di Desa Kebowan, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah

SURYASOLO.COM – Bagi para penikmat mancing kini bisa menyalurkan hobi memancing di lokasi yang benar-benar alami dan berbeda di Kawasan Wisata Kali Pete di Desa Kebowan, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Triono, Manager Pengelola Kawasan Wisata Kali Pete yang merupakan mantan Kepala Desa Kebowan menyebutkan, kawasan wisata baru ini memberikan suasana yang sangat berbeda karena lokasinya berada di persawahan hijau sangat luas di tepi perbukitan, dikelilingi sumber mata air yang mengalir sejuk serta melimpah sepanjang tahun.

“Kawasan Wisata Kali Pete akan dibuka atau soft opening, Sabtu malam (08/05/2021) dengan diawali acara buka bersama dan doa selamat,” ujarnya.

Bagi yang ingin menikmati suasana alami nan segar dan ingin memancing dengan nyaman, akses menuju lokasi sangat mudah bisa dicapai dari beberapa arah.

Kawasan wisata ini berdekatan dengan tempat wisata yang sudah dikenal luas secara nasional yaitu Lapangan Pacuan Kuda di Tegal Waton dan sekolah berkuda Errow Head & Havana Horses.

“Di situ setiap hari Minggu selalu ada acara di lapangan pacuan kuda ,sangat ramai penonton dari berbagai kota datang. Bagi yang hobi memancing dan ingin suasana pedesaan serta alami bisa mampir ke sini,” ujarnya.

BACA:Ingin Menikmati Uji Coba KRL Yogya-Solo, Begini Caranya dan Aturan Prokesnya

BACA:12 Pasar Tradisional di Kota Solo Telah Disasar Petugas untuk Rapid Test