Ramalan Peruntungan Karier, Bisnis, Asmara, Kesehatan Shio Kelinci Bulan April 2021 – Sha Gwee

Gambar Ilustrasi Shio Kelinci
Gambar Ilustrasi Shio Kelinci

SURYASOLO.COM – Bulan Maret atau Jie Gwee (13 Maret 2021 – 11 April 2021) akan berakhir dan kita akan memasuki bulan April atau Sha Gwee (12 April 2021 – 11 Mei 2021).

Berikut adalah prediksi keberuntungan dan rintangan yang akan dihadapi oleh shio Kelinci pada bulan April atau Sha Gwee.

Dalam naungan Naga Tanah, bulan ketiga penanggalan Imlek ini menuntut sebuah kecerdasan, perhatian, dan kerja keras sesuai dengan sifat Naga Tanah.

Namun, bulan ini juga kemungkinan menimbulkan sifat yang cenderung menyerah di tengah jalan meskipun di awal dengan sebuah ambisi untuk mencapai sesuatu.

Unsur Tanah sendiri memiliki karakter menghasilkan Logam, mengurangi Api, mengontrol Air dan dihancurkan oleh Kayu.

BACA JUGA:

Tanah adalah elemen waktu panen, kelimpahan, nutrisi, kesuburan, dan hubungan ibu dengan anak.

Unsur ini juga dianggap sebagai pusat keseimbangan dan tempat di mana energi menjadi turun dalam pergerakan, pergantian musim. Itu adalah simbol stabilitas dan berlabuh dengan sesuai.

Tanah juga menyimbolkan kesabaran, dapat diandalkan, logis, diatur oleh pelayanan dan kewajiban kepada orang lain, militeristik, keras kepala, sangat energik.

Dalam bulan ini Anda disarankan untuk memperhatikan sistem pencernaan, perut (bagian tengah tubuh), limpa dan berhubungan dengan indera perasa.

Bagaimana ramalan untuk masing-masing shio, khsususnya shio Kelinci, untuk bulan April 2021 ini?

Catatan: Penggunaan nama bulan April hanya untuk mempermudah pencarian umum dari kalender Imlek, yaitu Sha Gwee yang merupakan bulan ke-3 dari penanggalan Imlek.

Ulasan lengkap karier, bisnis, asmara, dan kesehatan shio Kelinci untuk bulan April 2021, silakan klik halaman berikutnya…

Ramalan Shio Kelinci Bulan April – Sha Gwee (12 April 2021 – 11 Mei 2021)