Minta Maaf ke Sule, Komika Kiky Klarifikasi Perkara Roasting

Instagram/ kikysaputrii
Instagram/ kikysaputrii

SURYASOLO.COM – Komika Kiky Saputri meminta maaf kepada Sule terkait perkara roasting yang viral di media sosial. Kiky juga memberikan klarifikasi pernyataannya yang viral dalam kanal YouTube Denny Sumargo (Densu).

“Pertama, pasti Kiky minta maaf dulu sebesar-besarnya sama Kang Sule, Bunda (Istri Sule, Nathalie Holscher), dan juga pihak-pihak yang ikut keseret, fansnya Kang Sule misalnya,” kata Kiky melalui video call yang ditayangkan di kanal YouTube Sule Channel, Jumat (26/3) malam.

Dalam bincang-bincang dengan Densu, Kiky mengaku pernah gagal me-roasting seorang pembawa acara televisi karena ditolak. Meski tak menyebutkan nama pembawa acara tersebut, netizen menduga yang dimaksud Kiky adalah Sule. Sule pun menjadi bulan-bulanan netizen.

“Jadi waktu di podcast-nya Kang Densu kan itu soalnya enggak di-script, ngobrolnya ngalor ngidul dari percintaan, terus kemudian roasting,” tutur Kiky.

BACA JUGA: 

“Dan maksudnya tidak sama sekali merujuk kepada Kang Sule atau kepada host-host lain atau artis-artis lain yang pernah menolak,” ucap Kiky.

Menurut Kiky, menolak di-roasting adalah suatu hal yang wajar. Kiky menyebut teknik roasting atau teknik komedi mengolok-olok seseorang membutuhkan persetujuan dari orang yang di-roasting.

“Kenapa kok jarang roasting on-air karena enggak semua orang bersedia di-roasting. Hal yang sangat wajar karena roasting itu kesepakatan, persetujuan, kalau tidak setuju enggak bisa terjadi. Malah kalau Kiky tetap laksanakan jadi salah,” kata Kiky.