Setelah Gandeng Perusahaan Kaesang, GELIS Terus Kepakkan Sayap Sasar Pelaku UMKM

Gerobak listrik hadir di berbagai kota yang bisa dimanfaatkan pelaku UMKM.(suryasolo.com)

SURYASOLO.COM – Gerobak Listrik (GELIS), satu lagi produk asli anak negeri ini melakukan inovasi guna memenuhi kebutuhan riil saat ini. Pabrikan Gelis ini terus berusaha melebarkan kepakan sayapnya.

GELIS juga telah resmi hadir di Batam, Kepulauan Riau, dimana dalam kehdirannya ini memiliki target pasar bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Chief Marketing Officer PT. Solar Panel Indonesia, Ary Tjahyono menuturkan produk kendaran listrik ini hadir dalam memenuhi tantangan terbesar Indonesia saat ini, dimana banyaknya sektor UMKM mengalami kemunduran dikarenakan pandemi Covid-19.

“Lahir di Bogor, Cikeas Januari 2020 lalu, kami melihat pandemi bukanlah halangan namun merupakan tantangan,” tegasnya saat ditemui di peresmian showroom GELIS, Senin (25/1/2021)

BACA : New Carry Pick Up Suzuki, Hadir Dengan Beragam Keunggulan Bagi Pengguna Komersial

BACA: XL Axiata Pamerkan Aplikasi Laut Nusantara, Bisa Deteksi Jenis Ikan Ekonomi Tinggi yang Sulit Diangkap

Untuk itu, para pencipta GELIS juga menyakini bahwa hadirnya produk ini, dapat menjadi terobosan baru.

“Kenapa target pasar kami para pelaku UMKM, karena sesuai dengan namanya gerobak listrik. Kendaraan ini diciptakan oleh PT. Solar Panel Indonesia, sebagai kendaraan khusus bagi anda yang ingin memulai usaha”.

“Walau ke depan tidak menutup kemungkinan kami akan menghadirkan varian baru untuk jenis kendaraan listrik lainnya,” ujarnya.

Mengenai terobosan yang dimaksud, sebagai perusahaan kendaraan bermotor bagi UMKM, GELIS juga diakuinya telah menjalin kerjasama dengan PT Kapal Api dalam mengadirkan Coffee Corner.

Dan tidak hanya itu, saat ini pihaknya juga akan menjalankan proyek kerjasama dengan PT Harapan Bangsa Kita (Hebat) milik Kaesang Pangarep yang akan membantu memodali para pelaku UMKM dengan produk-produk yang dihadirkan oleh perusahaan Kaesang tersebut.