Belanja Online via Go-Shop di Pasar Tradisional Yogyakarta Bergairah

Gedung Pasar Prawirotaman Yogyakarta yang diresmikan oleh Walikota Yogyakarta pada Jumat (4/12/2020). Pasar Tradisional Prawirotaman Yogyakarta saat ini menerapkan belanja online. Foto: Gaga Sallo

Belanja Online via Go-Shop di Pasar Tradisional Yogyakarta Bergairah. Ada peningkatan signifikan dilihat dari data transaksi yang ada.

YOGYAKARTA, SURYASOLO.COM– Program promo cashback belanja produk di pasar tradisional lewat Go-Shop mengalamin peningkatan.

Hal ini dikatakan oleh Kepala Bidang Pasar Rakyat Dinas Perdagangan  Kota Yogyakarta, Gunawan Nugroho Utomo, Kamis (21/01/2021).

Baca: Sandiaga Uno Buka Turnamen Internasional Batam Golf Championship Series 2021

Baca: Nindy Ayunda Gugat Cerai Pasca Suami Digiring Polisi karena Narkoba

Baca: Heboh di Medsos, Video Adegan Ranjang Pasien Covid-19 di Ruang Isolasi Rumah Sakit

Dijelaskan bahwa program promo cashback belanja produk pasar di Go-shop selama periode 16 Oktober sampai 31 Desember 2020 sangat mencengangkan.

Data transaksi belanja di pasar tradisional itu mencapai sekitar Rp 174 juta dengan cashback tidak sampai Rp 20 juta.

Ia menambahkan bahwa tercatat ada kenaikan pesanan 28 persen dan kenaikan omzet sekitar 25 persen selama periode promo berjalan.

Saat itu ada program promo cashback atau potongan ongkos kirim senilai Rp 10.000 untuk tiap transaksi belanja di pasar tradisional di Kota Yogyakarta di Go-Shop.

“Program belanja online selama ini cukup mengungkit transaksi di pasar tradisional. Makanya kami tetap melanjutkan program belanja online di pasar-pasar tradisional,” ujarnya. (Gaga Sallo)

Editor: purwoko