Heboh Makhluk Penghisap Darah Ternak Berkeliaran di Tapanuli, Kapolsek hingga Bupati Rapat Kerja

Warga di Tapanuli Utara, Sumut menemukan ratusan ternak warga dihisap darahnya dan dicabik-cabik oleh makluk yang masih meistrius.(suryakepri.com/foto metro24jam)

MEDAN, SURYASOLO.COM – Warga Desa Pargompulan, Kecamatan Siborongborong, Tapanuli Utara digegerkan kehadiran sosok makhluk misterius yang memangsa ternak mereka.

Anehnya, ternak-ternak tersebut hanya dihisap darahnya. Hingga kini warga belum bisa dipastikan seperti apa wujud dari mahluk yang berperilaku mirip vampir itu.

Menurut Mangatur Hutasoit, yang memimpin perburuan, makhluk misterius tersebut selalu pada dinihari lalu mencabik-cabik ternak warga, baik itu bebek, babi dan lainnya.

Baca:Mimpi Tidak Bisa Lari hingga Mimpi Terjatuh Kerap Mengganggumu? Ini Artinya

Baca:Ramalan Shio Besok Senin 22 Juni, 3 Shio Dapat Keberuntungan Melimpah

Baca:Ini Rahasianya Wanita Punya Daya Ingat di Usia Tua

Tak sampai di situ, makhluk misterius itu juga disebut mampu mengoyak pagar besi dan kawat kandang ternak warga.

Kejadian tersebut memaksa warga untuk berjaga selama sepekan terakhir, baik siang mau pun malam hari.

“Keganasan makhluk ini hanya menghisap darah ternak dan meninggalkan ternak warga yang dimangsa mati tergeletak begitu saja,” sebutnya dalam salah satu postingan di akun Facebook.

Ada babi yang mati diseret ke sungai dan bebek juga ayam warga yang hanya dihisap darahnya. Pada bagian tubuh ternak warga ini terdapat bekas gigi taring menancap dan bagian leher adalah titik lemah yang diincar makhluk tersebut.

Masih menurut Mangatur, banyak warga sempat menghubung-hubungkan dengan cerita-cerita dalam legenda.