PSS Sleman Dikabarkan Ditunjuk Jadi Tuan Rumah Liga 1, Ini Kata Ketua Panitia Pelaksana

Koreografi tribune selatan saat laga PSS Sleman Vs Kalteng Putra di Stadion Maguwoharjo. (Foto/Christina Kasih/Bolasport.com)

SLEMAN, SURYASOLO.COM – Ketua Panpel PSS, Tri Mulyanta masih menantikan keputusan atau arahan resmi dari PSSI terkait kabar penunjukan tuan rumah laga lanjutan Shopee Liga 1 2020.

“Belum ada soal kabar penunjukan venue, termasuk kami belum bertemu dengan jajaran pengurus klub PSS. Sebenarnya kebijakan dari PSSI dan kepolisian, Panpel menanti arahan saja, baru bisa melaksanakan,” katanya dikutip dari Bola.com, Jumat (12/6/2020).

Tri sudah lama tidak menyambangi Stadion Maguwoharjo, karena pandemi COVID-19 yang memaksa kompetisi vakum. Ia sesekali meninjau stadion yang menjadi markas tim Elang Jawa itu.

“Kemarin saya cek stadion bertemu pihak pengelola dan perawatan lapangan. Intinya kami dari panpel belum berani mengambil keputusan atau berandai-andai, karena bisa menjadi risiko, katakanlah PSSI ada arahan tanpa penonton, kami panpel tinggal meneruskan saja,” lanjutnya.

“Ada kesimpulan kompetisi dilanjutkan di Jawa, asumsi saya kalau Jakarta dan Surabaya tidak mungkin, bisa jadi di Yogyakarta, termasuk Sleman. Barangkali seperti itu. Jadi kami siap-siap saja,” jelas Tri Mulyanta.