Polisi Lacak Jejak Pembuang Jasad Bayi ke Puskesmas dan Rumah Sakit di Batam Kepri

Polisi mendatangi lokasi dan mengumpulkan berbagai keterangan terkait penemuan jasad bayi pada Jumat (12/6) pagi.(suryakepri.com/romi)

BATAM, SURYASOLO.COM – Polisi terus melakukan penyelidikan terkait kasus pembuangan jasad bayi laki-laki di Perumahan Citra Indah Blok BB, Batam Kota, Jumat (12/6/2020) pagi.

Dugaan sementara, hingga saat ini warga belum mengetahui pasti siapa pelaku yang tega membuang bayi tersebut, termasuk bagaimana hingga bayi itu meninggal.

“Kami masih lidik. Hasil sementara belum ada yang mengetahui siapa pelakunya,” kata Iptu Siswanto Eka Putra, Kanit Reskrim Polsek Batam Kota, Jumat (12/6/2020).

Putra menjelaskan, meskipun demikian, polisi polisi akan terus melakukan penyelidikan hingga kasus ini bisa terungkap.

“Ini kami lakukan agar orang tua tidak melakukan tindakan keji, karena sudah membunuh darah daging sendiri,” ujarnya.

Lanjut Putra, anggota juga sudah turun ke lapangan kebeberapa lokasi, di antara ke puskesmas, rumah sakit, maupun tempat yang lain.

“Lokasi penemuan diduga hanya sebagai tempat pembuangan saja,” ungkap Putra.

Sebelumnya diberitakan, sesosok bayi laki-laki ditemukan oleh petugas kebersihan pengangkut sampah di Perumahan Citra Indah.

Bayi laki-laki itu ditemukan sudah meninggal. Tubuh bayi juga dibalut dengan pakaian, dan dimasukkan dalam tas kantong belanja.(*)

Editor: Ucu Rahman | Sumber: Suryakepri.com