Kisah Putri Indonesia 2009 Qory Sandioriva Menikah, Penghulu Juga Bermasker

dari Putri Indonesia 2009, Qory Sandioriva yang resmi mengumumkan pernikahannya dengan Shah Rei pada tanggal 6 Juni.(suryasolo.com/instagram)

SURYASOLO.COM – Kabar bahagia datang dari Putri Indonesia 2009, Qory Sandioriva yang resmi mengumumkan pernikahannya dengan Shah Rei pada tanggal 6 Juni 2020 lalu.

Meski demikian ada cerita suka duka di balik pernikahan pada masa panemi saat ini.

Melangsungkan pernikahan di tengah pandemi corona, Putri Indonesia 2009 itu mengatakan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Sebagai pihak yang sedang punya hajat, ia dan keluarga tetap harus membatasi tamu undangan yang hadir.

“Memang kita mendapatkan izin itu yang bisa di dalam ruangan itu tidak boleh lebih dari 20 orang. Yang di luar sendiri juga nggak boleh banyak orang, karena dibatasi juga tamunya, walaupun silih berganti dalam ruangan nggak boleh lebih dari 20 orang,” kata Qory Sandioriva dalam wawancara virtual dengan awak media, Selasa (9/6).

Baca: Cek 7 Fakta Menarik Hearing Perahu Nelayan Ditabrak Tugboat di Karimun

Baca: Ramalan Zodiak Besok Rabu 10 Juni 2020, Cancer Harus Minta Bantuan, Pisces Diminta Jangan Serakah

Baca: Ramalan Zodiak Besok Rabu 10 Juni 2020, Taurus Diminta untuk Tenang

“Jadi tempat duduknya pun kita kasih jarak, physical distancing itu satu setengah meter. Terus kita juga salaman enggak bersentuhan kecuali dengan penghulu ya,”

“Penghulu juga pake sarung tangan, pake masker, prosedur covid-19 lah ya,” tambah Qory.

Bagi Qory dan Shah Rei, pernikahan ini menjadi yang kedua kalinya setelah sebelumnya keduanya pernah bercerai dengan pasangan masing-masing.