Apple Diprediksi Bakal Menunda Launching iPhone 12

Diprediksi Apple akan menunda peluncuran iPhone 12 yang telah dinantikan publik.(suryasolo.com/ist/kompas)

SURYASOLO.COM – Rencana perusahaan smartphone Apple asal Amerika Utara, yang diduga tidak akan melakukan peluncuran produk iPhone 12 pada September mendatang.

Diprediksi dikarenakan oleh beberapa hal, salah satu prediksi tersebut datang dari CEO Broadcom, Hock Tan yang menyebut bakal adanya penundaan siklus peluncuran sebuah produk utama dari perusahaan ponsel asal Amerika Utara.

Informasi ini sendiri diumbar Tan dalam earning callnya bersama para investor seperti dilansir dari detik.com, Senin (8/6/2020).

Meski tak menyebut secara gamblang, namun hampir pasti perusahaan yang dimaksud itu adalah Apple, dan produk yang bakal tertunda itu kemungkinan adalah iPhone 12.

Kemungkinan penundaan ini, diduga karena pandemi Corona yang menghambat para engineer Apple bepergian ke China untuk menyelesaikan desain iPhone terbaru tersebut.

Prediksi serupa sebenarnya sudah banyak diungkap oleh banyak analis, yang menyebut Apple baru akan merilis iPhone baru pada November mendatang.

Tan adalah adalah orang yang seharusnya punya informasi akurat soal iPhone, pasalnya Broadcom adalah salah satu penyuplai komponen utama untuk iPhone.