Pemegang Mobil dari Oknum Perwira Iptu Hiswanto, Ada Polisi hingga PNS, Personel Polres Bintan Terbanyak

Mobil-mobil yang digelapkan oknum perwiraa Iptu Hiswanto dan komplotannya dibawa ke Mapolda Kepri.(suryakepri.com/fernando)

Daftar Pemegang Mobil dari Tersangka Iptu Hiswanto Ady, Mulai Polisi hingga Pegawai Pemprov Kepri, Polres Bintan Sampai Puluhan Personel

TANJUNGPINANG, SURYASOLO.COM – Terungkap, pemegang mobil atas perbuatan tersangka Iptu Hiswanto Ady diketahui mulai dari personel polisi sampai pegawai Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau (Kepri).

Ternyata paling banyak yang memiliki mobilnya dari personel Polres Bintan.

Baca: Oknum Perwira Iptu Hiswanto Ady Terlacak Gelapkan 153 Mobil, 20 Mobil Tiba dari Bintan

Baca: RAMALAN ZODIAK CINTA LUSA, Minggu 7 Juni 2020, Aries Ada Pembahasan, Hubungan Leo Spesial

Baca: Keuangan 12 Shio yang Dapat Rezeki Melimpah Hari Ini, 5 Shio Uang Mengalir Lancar

Berdasarkan data yang diperoleh Suryakepri.com, sebanyak 68 orang pemegang mobil telah terdata oleh Polda Kepulauan Riau (Kepri). Di mana kasus ini ditangani Polda Kepri terhadap tersangka Iptu Hiswanto Ady, Arahman dan Samsul Bahri.

Dari tangan 68 orang itu total sementara mobil yang disita sebanyak 96 unit mobil berbagai merek.

Dari data itu, sebanyak 37 personel Polres Bintan yang memegang mobil dari tersangka Iptu Hiswanto Ady. Selanjutnya, 14 personel Polres Tanjungpinang, 2 personel Polda Kepri
1 orang Polres Natuna, 3 pegawai Pemprov Kepri, 8 warga sipil serta 1 ADC Wali Kota Tanjungpinang dan 2 personel TNI.

Dari 96 unit yang disita polisi itu dari 68 orang, masing-masing jumlah yang dipegang bervariasi. Ada yang pegang satu unit mobil, empat unit mobil, enam unit mobil bahkan ada yang pegang 11 unit mobil.