Sapi Nyelonong Masuk Toko Ponsel di Kudus, Karyawan dan Pengunjung Kalang Kabut

Sapi yang masuk toko ponsel dipaksa keluar oleh karyawan toko.(suryasolo.com/ist/isknews.com)

KUDUS, SURYASOLO.COM – Seekor sapi jantan berukuran besar tiba-tiba nyelonong masuk ke toko ponsel dan konter HP Ad Cell di Desa Jepang, Kecamatan Mejobo Kudus, Jawa Tengah, Kamis (28/5) petang.

Kejadian itu sontak saja sempat membuat kaget dan takut sejumlah karyawan maupun pengunjung konter handphone yang ada di tepi Jalan Lingkar tenggara, Kudus, tersebut.

Meski memasuki ruangan toko tanpa ada yang mengawal, kondisi sapi sedang tenang, tidak mengamuk.

Baca: Oknum Perwira Iptu Hiswanto Ady Terlacak Gelapkan 153 Mobil, 20 Mobil Tiba dari Bintan

Baca: Polisi Usut Video Viral Sepasang Remaja Diduga Berbuat Mesum di Pantai Pelawan Karimun Kepri

Baca: Proses Evakuasi 818 Orang WNI ABK Dua Kapal Pesiar Ditinjau Langsung Kas Kogabwilhan-I

Sapi itu langsung diamankan oleh sejumlah karyawan toko dengan menariknya.

Kejadian tersebut sempat viral di media sosial. Tampak dari potongan video itu, sapi jantan itu sempat mutar-mutar di dalam toko.

Beruntung sejumlah karyawan toko segera menjinakkan sapi itu dan mengarahkannya keluar dari toko. Sapi itu kemudian diamankan di rumah warga setempat.

Kepala Toko Ad Cell, Anang menceritakan, kejadian sapi nyelonong masuk ke toko handphonenya itu sekitar pukul 18.00 WIB, Kamis.

Saat kejadian dia sedang melaksanakan sholat Magrib. Tiba-tiba penjaga toko berteriak ada sapi lepas masuk ke dalam toko.

“Benar adanya sapi lepas. Pas Magrib saya dan teman-teman baru bergantian salat. Terus teman-teman pada berteriak,” kata Anang seperti dikutip isknews.com.