Wanita Muda Tewas Setelah Dua Kali Dipatuk Ular dalam Kurun 2 Bulan, Polisi Tahan Suami dan Penjinak Ular

Ilustrasi ular kobra.(ist)

SURYASOLO.COM -Polisi menahan seorang suami dan seorang penjinak ular beserta anak buahnya yang terlibat pembunuhan berencana dengan melepaskan ular untuk mencelakai seorang ibu muda.

Dua gigitan ular yang diderita oleh seorang wanita muda di Karela India, Uthra (25), terkuak sebagai bagian skenario kejahatan.

Wanita itu tewas setelah menderita dua kali gigitan ular dalam kurun dua bulan terakhir.

S Uthra (25), warga Anchal di distrik Kollam, menderita gigitan ular kedua kalinya, saat dia sedang menjalani perawatan untuk perawatan gigitan ular yang pertama.

Baca: Detik-detik Menangkap Ular Kobra dengan Tangan Kosong, Pejabat Kehutanan Nekat Naik ke Atap

Baca: Ramalan Zodiak Besok Senin 25 Mei 2020, Keahlian Aries akan Diuji, Taurus Sulit Mengambil Keputusan

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini Minggu 24 Mei 2020, Leo Harus Menjaga Emosi, Aquarius Akan Menikmati Kehangatan Kasih Sayang

“Kematian seorang wanita muda Kerala, yang menderita dua gigitan ular dalam kurun waktu dua bulan, ternyata merupakan pembunuhan yang terencana dan dilaksanakan dengan baik”, kata polisi Kerala yang menyelidiki kasus tersebut, seperti dilansir Hidustantimes.com, Minggu (24/5).

Kasus itu ditangani oleh polisi setelah ayah wanita yang meninggal itu mengajukan laporan dengan sejumlah kejanggalan atas apa yang dialami anaknya.

“Insiden yang mengejutkan itu telah mendapatkan titik terang dan semua bahan dari sebuah thriller kriminal,” kata seorang pejabat senior yang merupakan bagian dari tim penyelidik di Karela.