Tragedi Malam Lebaran, Yunus Tewas Saat Adu Jotos dengan Ayah dan Adik Kandungnya

Foto si ayah, tersangka dan anaknya yang dilarikan ke puskesmas pada Sabtu (23/5) malam.(suryasolo.com/ist/metro24jam.com)

MEDAN, SURYASOLO.COM -Seorang remaja di Batubara, Sumut tewas akibat dikeroyok oleh ayahnya sendiri dan adik kandungnya. Persoalan berawal dari adu mulut.

Berawal dari adu mulut, seorang pemuda bernama Yunus, warga Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Batubara, Sumatera Utara terlibat adu jotos dengan ayahnya dan adik kandungnya.

Di malam lebaran itu Yunus akhirnya meninggal di tangan ayah dan adik kandungnya sendiri, Sabtu (23/05/2020) sekira pukul 20.00 Wib.

Yunus itu tewas setelah terlibat perkelahian dengan ayah dan adiknya di kediaman mereka.

Malam Idul Fitri yang seyogyanya menjadi suasana bahagia bersama bagi seluruh anggota keluarga akhirnya berubah menjadi tragedi.

Baca: Ratusan TKI asal Malaysia Langsung Karantina di Batam, Bayi 40 Hari Alami Demam

Baca:Densus 88 Geledah Rumah Terduga Teroris di Tanah Datar, AY Disergap di Solo 

Baca: Ramalan Zodiak Besok Senin 25 Mei 2020, Keahlian Aries akan Diuji, Taurus Sulit Mengambil Keputusan

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini Minggu 24 Mei 2020, Ikuti Akal Sehat Anda Gemini, Aquarius Aktif Mengatasi Masalah dengan Uang

Informasi yang dihimpun Metro24jam.com, usai menghabisi nyawa putranya, sang ayah berinisial YS (50) beserta putra bungsunya UC (16) langsung diamankan personel Sat Reskrim Polres Batubara.

Sedangkan Yunus yang dalam kondisi tak berdaya malam itu langsung dibawa ke Puskesmas Lima Puluh untuk visum.

Perkelahian satu lawan dua itu diduga dipicu kekesalan si ayah terhadap anaknya itu yang mencuri uangnya. Yunus tidak mengakui.

Adik korban yang tidak terima melihat ayahnya dihajar oleh kakaknya, segera membantu, YS, ayahnya.