Flyslab Menjadi Tren dalam Proyek Bangunan Bertingkat di Jateng-DI Yogyakarta

Flyslab telah diaplikasikan untuk pembangunan RS di Sragen dan bangunan-bangunan lain di Jawa Tengah dan Yogyakarta.(suryasolo.com/ist)

SURYASOLO.COM – Plat beton precast kini beredar di pasaran dan menjadi alternatif dalam mengerjakan proyek bangunan saat ini.

Flyslab atau plat beton ringan yang merupakan hasil inovasi dalam bidang konstruksi itu kini ngetren di wilayah Salatiga, Semarang hingga DI Yogyakarta.

Penggunaan Flyslab kian banyak untuk aplikasi dalam berbagai model bangunan.

Mulai dari kos-kosan ekslusif, gedung-gedung perkantoran, rumah tinggal, ruko bertingkat, hotel, rumah sakit, sekolah, tempat ibadah, dan lain-lain.

Baca juga: Gunakan Flyslab, Bangun Rumah Sudah Kedap Suara dan Tak Perlu Plafon Lagi

Baca juga: Renovasi Rumah Tak Masalah Meski Space Sempit: Flyslab Bisa Didesain Sesuai Alat Angkat

Baca juga: PT Modernland Realty Lirik Flyslab, Tim dari Jakarta Visit ke Proyek Puri Khayangan Batam

Manajer marketing PT Kinarya Beton Salatiga, Ramayana, kepada Suryasolo.com, Kamis (21/5) mengungkapkan ketertarikan warga masyarakat untuk menggunakan Flyslab cukup tinggi.

Dari waktu ke waktu, masyarakat bisa membandingkan kelebihan-kelebihan dari produk inovatif di bidang konstruksi tersebut.

“Untuk wilayah Jateng dan DIY dak beton Flyslab dalam kurun waktu 6 tahun ini mendapat sambutan yang sangat antusias, luar biasa”.

“Terbukti hampir setiap bulan PT Kinarya Beton Salatiga minimal 3 permintaan pemasangan / install Flyslab untuk bangunan,” kata Ramayana.

Aplikasi flyslab untuk hotel di Semarang.(suryakepri.com/ist)

Produk yang ditawarkan ini dinilai sebagai produk yang memang kian dibutuhkan semua lapisan masyarakat dalam membangun.